Download LINE Clone APK 2020, line clone apk.

Line clone apk


Uniknya lagi pada versi LINE clone yang banyak ditemukan saat ini adalah sudah mendukung akses ke fitur premium, jadi anda bisa dengan mudah mengakses semua fitur premium yang ada di aplikasi LINE seperti mengunduh sticker, mengumpulkan coin, mengganti tema secara bebas dan masih banyak lagi lainya.

Only new casino sites for play on real money


Download LINE Clone APK 2020, line clone apk.


Download LINE Clone APK 2020, line clone apk.


Download LINE Clone APK 2020, line clone apk.

Selain itu jika kita bandingkan antara aplikasi LINE dan whatsapp, keduanya juga hampir memiliki fungsi yang sama yaitu sebagai alat komunikasi secara online, namun yang menjadikan LINE lebih menarik adalah terdapat versi duplikat yang bisa digunakan secara bersamaan, artinya anda bisa menggunakan dua (2) aplikasi LINE sekaligus di dalam satu (1) HP android.


Download LINE clone APK 2020


LINE merupakan sebuah aplikasi perpesanan yang dapat digunakan untuk melakukan komunikasi jarak jauh secara gratis tanpa ada biaya, aplikasi ini juga sering dipakai oleh beberapa orang sebagai alat komunikasi utama seperti mengirim pesan, pesan suara hingga panggilan video, oleh sebab itu di tahun 2020 ini ternyata line mulai banyak dipakai kembali oleh para pengguna HP android dan iphone, apalagi ada beberapa versi LINE yang cukup menarik yaitu versi line clone dengan fitur premium yang dapat dipakai secara gratis.


Meskipun sebenarnya aplikasi LINE sudah tertinggal jauh oleh aplikasi perpesanan sebelah yakni whatsapp, akan tetapi masih ada saja beberapa orang yang lebih suka menggunakan LINE daripada WA untuk digunakan sebagai alat chattingan setiap harinya.


Selain itu jika kita bandingkan antara aplikasi LINE dan whatsapp, keduanya juga hampir memiliki fungsi yang sama yaitu sebagai alat komunikasi secara online, namun yang menjadikan LINE lebih menarik adalah terdapat versi duplikat yang bisa digunakan secara bersamaan, artinya anda bisa menggunakan dua (2) aplikasi LINE sekaligus di dalam satu (1) HP android.


Uniknya lagi pada versi LINE clone yang banyak ditemukan saat ini adalah sudah mendukung akses ke fitur premium, jadi anda bisa dengan mudah mengakses semua fitur premium yang ada di aplikasi LINE seperti mengunduh sticker, mengumpulkan coin, mengganti tema secara bebas dan masih banyak lagi lainya.


Oleh sebab itu bagi anda yang sedang mencari aplikasi ini dengan versi clone, maka anda tidak perlu hawatir karena pada kesempatan kali ini saya akan membagikan aplikasi tersebut melalui link download yang mudah di akses tanpa ada gangguan iklan.


Apa itu versi clone


Download LINE Clone APK 2020, line clone apk.


Seperti yang sudah saya sebutkan diatas jika versi ini memiliki fitur lebih banyak dibandingkan dengan versi LINE original yang ada di google play store, artinya dengan menggunakan versi ini maka anda dapat menggunakan multi LINE dalam satu ponsel android, selain itu terdapat fitur unduhan stiker dan tema yang bisa digunakan secara gratis tanpa ada batasan dan biaya tambahan.


Versi clone premium terbaru 2020 ini juga sangat cocok di install bagi anda yang sudah merasa bosan dengan tampilan bawaan dari LINE yang hanya berwarna hijau dan putih saja, karena pada versi ini anda dapat mengunduh semua jenis tema yang ada dengan varian warna unik seperti orange, purple hingga pink.


Baca juga: aplikasi kamera mirip gopro for android



  • Download tema line & stiker secara gratis

  • Menyembunyikan status centang pada pesan yang terbaca

  • Membuka pesan yang disembunyikan oleh pengirim

  • Terdapat fitur bubble chat pada obrolan

  • Opsi setting pada panggilan masuk (filter panggilan)

  • Mengganti tema dengan mudah (tema purple, blue, pink dll)

  • Terdapat browser bawaan didalam aplikasi

  • Tombol bantuan alat lebih mudah digunakan

  • Download status, maupun media obrolan

  • Panggilan suara dan video dapat dilakukan dengan tombol khusus

  • Bisa digunakan bersamaan dengan versi line resmi

  • Tidak membutuhkan akses root

  • Bisa digunakan pada ponsel android lawas maupun yang terbaru

  • Tanpa ada gangguan iklan



Download line clone APK 2020


nama aplikasiLINE premium
versi saat ini8.9.2
diupdate24 maret 2020
ukuran file55.7 MB
ditawarkan olehline corporation

Cara install di HP android


Nah bagi anda yang belum mengetahui bagaimana cara menginstall aplikasi LINE di android, caranya sangat mudah dan pastikan anda sudah mengaktifkan sumber tak dikenal (unknown sources) pada pengaturan HP android yang digunakan, caranya seperti dibawah.


Download LINE Clone APK 2020, line clone apk.


Masuk ke menu: setting > security > device administration > lalu centang pada bagian (sumber tak dikenal) unknown sources.



  1. Pertama silahkan download aplikasinya melalui link LINE APK yang sudah saya berikan diatas.

  2. Kemudian tunggu hingga proses unduhan selesai.

  3. Setelah proses unduhan selesai maka cari file APK tersebut dan install seperti biasa.

  4. Lalu tunggu hingga proses installasi selesai dan jika sudah klik saja buka aplikasi.



Demikianlah artikel mengenai download aplikasi LINE clone APK versi terbaru 2020, jika tertarik silahkan download aplikasi tersebut melalui link yang sudah saya berikan diatas, terimkasih telah membaca dan sampai jumpa lagi di peretemuan selanjutnya.


Download line clone premium mod APK 2020


At this point, applications that a person can communicate with online have become an important requirement. Why is that? Because almost everyone in the world has a smartphone. However, the device installs at least one chat application. In fact, there are many uses for chat, video calls, voice calls, and so on. Millennial favorites or teenagers is a line application. But don't you get bored when you use a line application with mediocre looks and mediocre functions? In this case, you can download the latest line premium clone v8.9.1 APK.


This application line already has more than 500 million active users in various parts of the world. However, this is the original version of the application, which only has limited functionality and functions. For example, to get funny stickers, you need to buy or subscribe with money to become a premium member.


You don't need to worry, because this article has a link to download the latest version of the line premium clone, which you can download for free. If you want to know more about what the premium clone mod line is and what it contains, please read this article to the end.


About line premium clone mod apk


Line premium clone is an android application that results from changes to the original version of line. Therefore, functions are not reduced, but many functions are added for free. The functions available in the mod version of the premium line application are not included in the original line version. So, you will find many advantages in using this best chat application compared to its disadvantages.


Features line premium clone mod apk


There are many main functions and additional functions in this modified version application. Here are some features and facilities that you can feel when using the latest line premium mod apk.



  • There are many themes to choose from for this free channel application, which you can download from "theme shop". Simply open the section, select the desired topic, and click download.

  • When using this premium clone channel, you will also receive lots of cool stickers and gokil for free.

  • There is a function called god mode. To activate it, open the application settings menu → click line → and select "god mode delete register records".

  • There is a download button that allows you to download photos, audio files, and videos in the timeline.

  • The chat menu offers a variety of effects that you can download for free.

  • You can also hide certain chats using the "hide chat" feature.

  • The camera in the line premium mod application also functions normally. So you can take a moment to use the camera freely.

  • There is a function to disable message reading (reading) or what is called black reading. This feature allows you to read other people's messages without the sender knowing.

  • There is a browser in the application.

  • There is also a call tab that allows users to make video and phone calls as usual.



Specifications and download line premium clone mod apk


In fact, you can download the latest line of applications for free from the google play store. Even so, you won't be able to feel all the locked features because you only use standard applications. Meanwhile, you have to buy or pay for these features to use it. However, make yourself comfortable, because you can still use all the functions available without having to pay for it. Simply download the latest version of the line premium clone using the link below.


How to install the latest clone premium line


Make sure you have downloaded the latest version of the line premium mod application. For example, if you don't have one already, you can download it directly from the link above.



  1. Don't install yet! You must enable the "unknown sources" or "unknown sources" options in the settings of the device being used. It's easy, go to device settings → security → check or check the "unknown sources" section. If you use english, the words "unknown sources" will appear.

  2. You can then open the file that was previously downloaded directly.

  3. Install the apk, the way is very simple as you install the android application in general.

  4. Wait for line clone premium apk to finish installing.

  5. After completion, you can enter the application with the ID and password that you created.



Now you can use the line premium version with all the functions described above. Can this application be used for ios? Not. Because these third-party developers only develop applications for android devices. If you are interested, you can download line premium clone v.8.9.1 apk latest mod for free via the link given above.


Are you not entertained by line clone premium mod APK? Then maybe it's time to follow other applications on the web that are a bit monotonous in creating content, but capable of giving anything and everyone a voice. As if we were talking about an app like bus simulator : ultimate, shadow fight 2, rick and morty - A way back home hack APK, teaching feeling MOD APK (freakilycharming), vidmate APK download latest version V 3.5602, .


Download line clone premium mod APK for android, APK file named and APP developer company is aulianza . Line clone premium mod APK latest android vesion of 8.9.1 can free download APK then install on android phone.


Line clone premium mod APK is an game on android, directly download the latest version of line clone premium mod APK for android. Line clone premium mod APK can be played for free and without root, line clone premium mod APK is also a game for .


Line clone premium mod APK can be downloaded and installed on your android device with android version android 4.0+. Download this game using your favorite browser and click install to install the game. Download line clone premium mod APK from apkglobe easier & faster.


Apkglobe is a website that allows users to download APK mods from a wide range of selection for different android games. The site offers the popular and updated versions of APK files.


Download line clone premium mod apk v8.9.1 versi terbaru


Pada titik ini, aplikasi yang seseorang dapat berkomunikasi dengan online telah menjadi kebutuhan penting. Mengapa demikian? Karena hampir semua orang di dunia memiliki smartphone. Bagaimanapun, perangkat menginstal setidaknya satu aplikasi obrolan. Bahkan, ada banyak kegunaan untuk obrolan, panggilan video, panggilan suara dan sebagainya. Favorit milenium atau remaja, adalah aplikasi garis. Tapi jangan anda bosan ketika anda menggunakan aplikasi garis dengan penampilan biasa-biasa saja dan fungsi biasa-biasa saja? Dalam hal ini, anda dapat mengunduh line premium clone v8.9.1 mod apk terbaru.


Aplikasi baris ini sudah memiliki lebih dari 500 juta pengguna aktif di berbagai belahan dunia. Namun, ini adalah versi asli aplikasi, yang hanya memiliki fungsi dan fungsi terbatas. Misalnya, untuk mendapatkan stiker lucu, anda perlu membeli atau berlangganan dengan uang untuk menjadi anggota premium.


Anda tidak perlu khawatir, karena artikel ini memiliki tautan untuk mengunduh versi terbaru dari klon line premium, yang dapat anda unduh secara gratis. Jika anda ingin tahu lebih banyak tentang apa itu line premium clone mod dan apa isinya, silakan baca artikel ini sampai akhir.


Tentang line premium clone mod apk


Download LINE Clone APK 2020, line clone apk.


Line premium clone adalah aplikasi android yang dihasilkan dari perubahan versi asli line. Oleh karena itu, fungsi tidak dikurangi, tetapi banyak fungsi ditambahkan secara gratis. Fungsi-fungsi yang tersedia di versi mod dari aplikasi premium line tidak termasuk dalam versi asli line. Jadi, anda akan menemukan banyak keuntungan dalam menggunakan aplikasi obrolan terbaik ini dibandingkan dengan kerugiannya.


Fitur line premium clone mod apk


Download LINE Clone APK 2020, line clone apk.


Ada banyak fungsi utama dan fungsi tambahan dalam aplikasi versi modifikasi ini. Berikut adalah beberapa fitur dan fasilitas yang dapat anda rasakan ketika menggunakan line premium mod apk terbaru.



  1. Ada banyak tema untuk dipilih untuk aplikasi saluran gratis ini, yang dapat anda unduh dari “toko tema”. Cukup buka bagian itu, pilih topik yang diinginkan dan klik unduh.

  2. Saat menggunakan saluran klon premium ini, anda juga akan menerima banyak stiker keren dan gokil secara gratis.

  3. Ada fungsi yang disebut mode dewa. Untuk mengaktifkannya, buka menu pengaturan aplikasi → klik line → dan pilih “god mode delete register records”.

  4. Ada tombol unduh yang memungkinkan anda mengunduh foto, file audio, dan video di timeline.

  5. Menu obrolan menawarkan berbagai efek yang dapat anda unduh secara gratis.

  6. Anda juga dapat menyembunyikan obrolan tertentu menggunakan fitur “sembunyikan obrolan”.

  7. Kamera dalam aplikasi line premium mod juga berfungsi normal. Jadi anda dapat mengambil waktu sejenak untuk menggunakan kamera secara bebas.

  8. Ada fungsi untuk menonaktifkan baca pesan (membaca) atau yang disebut membaca hitam. Fitur ini memungkinkan anda membaca pesan orang lain tanpa diketahui pengirimnya.

  9. Ada browser di aplikasi.

  10. Ada juga tab panggilan yang memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan video dan telepon seperti biasa.



Spesifikasi dan download line premium clone mod apk


Download LINE Clone APK 2020, line clone apk.


Cara instal line premium clone terbaru


Pastikan anda telah mengunduh versi terbaru aplikasi line premium mod. Misalnya, jika anda belum memilikinya, anda dapat mengunduhnya langsung dari tautan di atas.



  • Jangan instal dulu! Anda harus mengaktifkan opsi “sumber tidak dikenal” atau “sumber tidak dikenal” dalam pengaturan perangkat yang digunakan. Sangat mudah, buka pengaturan perangkat → keamanan → periksa atau periksa bagian “sumber tidak dikenal”. Jika anda menggunakan bahasa inggris, kata-kata “sumber tidak dikenal” akan muncul.

  • Anda kemudian dapat membuka file yang sebelumnya diunduh secara langsung.

  • Instal apk, caranya sangat sederhana seperti anda menginstal aplikasi android pada umumnya.

  • Tunggu apk line premium clone untuk selesai menginstal.

  • Setelah selesai, anda dapat memasukkan aplikasi dengan ID dan kata sandi yang anda buat.



Sekarang anda dapat menggunakan line versi premium dengan semua fungsi yang dijelaskan di atas. Bisakah aplikasi ini digunakan untuk ios? Tidak. Karena pengembang pihak ketiga ini hanya mengembangkan aplikasi untuk perangkat android. Jika anda tertarik, anda dapat mengunduh line premium clone v.8.9.1 apk mod terbaru secara gratis melalui tautan yang diberikan di atas.


Line clone


August 18, 2020 5 min read


Download LINE Clone APK 2020, line clone apk.


Line clone – halo sobat uptodown, bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga selalu diberikan kesehatan.


Kembali lagi dengan admin uptodown yang selalu memberikan sebuah aplikasi, game dan tips trik terbaru serta terpopuler saat ini.


Pada artikel kali ini admin uptodown akan merekomendasikan sebuah aplikasi chatting keren yaitu line clone.


Download LINE Clone APK 2020, line clone apk.


Dari namanya tentu kita mengenal aplikasi chatting yang satu ini, tetapi apa yang membedakan dengan aplikasi chatting yang lain.


Tentunya penasaran, bukan? Langsung saja bagi sobat yang penasaran bisa simak ulasan dibawah ini ya.


Aplikasi chatting kini sudah banyak digunakan hampir semua orang, berbagai macam aplikasi yang bisa kita pilih sesuai selera.


Mulai dari aplikasi gbwhatsapp, instagram, messenger hingga line. Nah kali ini kita akan membahas tentang aplikasi line.


Aplikasi line ini telah diunduh lebih dari 500 juta pengguna di berbagai belahan dunia.


Namun, ini merupakan versi resmi dan aplikasi, yang cuma memiliki tools dan fungsi terbatas.


Lalu, bagaimana cara agar mendapatkan line versi yang berbeda? Nah untuk mengetahuinya lebih lanjut bisa sobat simak ulasan lanjut dibawah ini.


Aplikasi line clone


Aplikasi line adalah sebuah layanan chat sekaligus panggilan yang bisa sobat uptdown dapatkan dengan gratis.


Hampir mirip dengan aplikasi chatting seperti telegram, whatsapp dan masih banyak yang lainnya.


Download LINE Clone APK 2020, line clone apk.


Sudah banyak pengguna yang menggunakan aplikasi line plus ini untuk berkomunikasi dengan pengguna lainnya seperti teman, kerabat ataupun siapa pun secara online.


Tanpa harus mengeluarkan biaya pulsa pengguna bisa menggunakan aplikasi line clone apk 2019 ini hanya degan koneksi internet saja.


Aplikasi download line clone 2018 ini tidak cuma bisa untuk mengirimkan pesan maupun panggilan saja.


Download LINE Clone APK 2020, line clone apk.


Tetapi sobat juga dapat mengirimkan foto, audio, video, berkas aplikasi hingga panggilan video.


Selain itu, sobat bisa mendapatkan berbagai macam stiker yang keren dan lucu-lucu loh. Namun, tidak semua stiker bisa sobat dapatkan secara cuma-cuma.


Misalnya, untuk bisa mendapatkan stiker lucu tersebut, sobat harus membeli atau pun berlangganan dengan coin.


Coin tersebut didapatkan dengan cara membelinya. Harganya cukup bervariasi tergantung kebutuhan sobat.


Apa itu versi clone


Seperti yang telah admin uptodown sebutkan diatas jika versi ini mempunyai fitur yang lebih banyak dibandingkan dengan aplikasi original atu resmi yang ada di google play store.


Yang artinya dengan menggunakan versi line premium versi 9.2 2 ini maka sobat bisa menggunakan multi-line atau line ganda dalam satu ponsel android.


Download LINE Clone APK 2020, line clone apk.


Selain itu, ada fitur unduhan stiker dan juga tema yang dapat sobat gunakan secara cuma-cuma atau gratis tanpa adanya batasan dan biaya tambahan pada line clone mod.


Untuk aplikasi versi download line clone terbaru 2019 ini juga cocok banget untuk sobat install bagi yang sudah merasa bosan dengan antarmuka bawaan dari aplikasi line clone versi 9 line ini.


Tentunya bosan kan dengan line original dengan warna dasar hijau dan putih saja.


Namun pada versi ini sobat bisa mengunduh seluruh jenis tema yang terdapat dengan varian warna unik seperti download line clone black, purple, download line transparan hingga orange hingga pink.


Untuk mengetahui cara cloning akun line bisa sobat download line terbaru 2019 pada link download line clone 2019 dibawah ini.


Link download line clone apk


Unduh aplikasi line clone ini dengan cara yang mudah dan cepat. Dan kini sobat dapat menggunakan berbagai fitur premium didalamnya. Link unduhan line mod apk bisa klik dibawah ini.


Rincian download line clone
nama apk:line clone
versi:v9.2.2
ukuran apk:80MB apk
genre:aplikasi chatting
publisher:line corporation
update:24 desember 2019
root:tidak
android:android 4.0 atau diatasnya.


Cara install apk


Aplikasi download line mod premium versi terbaru ini sangat berguna sekali bagi sobat yang ingin tampil berbeda dari yang lainnya.


Langsung saja bagi sobat uptodown yang ingin memasangnya bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini.



  • Langkah pertama yang sobat harus lakukan yaitu unduh file download download line clone for android yang telah mimin bagikan diatas.

  • Setelah sobat download line premium file aplikasi tersebut, jangan di instal terlebih dahulu. Sobat harus menyalakan “unknown source” atau “sumber tidak dikenal” dengan cara menceklis nya.

  • Apabila langkah diatas telah dilakukan, sobat bisa langsung klik dan instal file apk.

  • Tunggu hingga proses penginstalan selesai.

  • Buka aplikasi line lite clone apk dan mainkanlah!



Fitur line premium clone mod apk


Di era sekarang ini aplikasi line telah banyak mengalami modifikasi. Sama halnya yang akan admin uptodown bagikan pada artikel ini.


Namun tidak hanya aplikasi line saja yang telah mengalami banyak modifikasi, aplikasi whatsapp dan twitter pun tampil dengan system aplikasi versi mod.


Tentu saja dengan memodifikasi aplikasi chatting clone app line ini, akan berfungsi untuk menambahkan beberapa fitur yang tidak ada pada versi aplikasi resminya.


Akan banyak sekali fitur menarik pada line versi clone. Seperti fitur line premium yang akan admin uptodown dijelaskan dibawah ini.


Tema dan stiker gratis


Terdapat berbagai tema menarik dan lucu untuk dipilih sesuai kesukaan sobat yang bisa sobat unduh dari “toko tema” aplikasi apk line mod tema.


Hanya dengan membuka di bagian itu, pilih tema yang diinginkan, lalu klik unduh.


Download LINE Clone APK 2020, line clone apk.


Selain itu, saat menggunakan channel klon premium ini, sobat juga akan menerima berbagai stiker keren dan lucu secara gratis.


Unduh status foto, audio, video di timeline


Biasanya diline kita hanya bisa melihat dan membuka berbagai file di timeline mulai dari foto, video dan audio.


Namun pada versi aplikasi line mod putra adam ini, terdapat tombol unduh yang memungkinkan sobat untuk mengunduh foto, file video, dan audio di timeline.


Efek menu obrolan


Terdapat menu obrolan yang menawarkan berbagai macam efek yang bisa sobat unduh secara gratis.


Tentu saja ini akan membuat sobat uptodown bosan saat membuka aplikasi line clone apk 2018 ini.


Efek sistem kamera terbaru


Kamera yang terdapat didalam aplikasi download line mod premium ini juga berfungsi normal dan mengalami pembaruan.


Jadi sobat bisa mengambil waktu sejenak untuk bisa menggunakan kamera secara bebas.


Fitur tab panggilan


Pada aplikasi download line clone 2017 ini juga tab panggilan yang dapat memungkinkan pengguna untuk bisa melakukan panggilan video maupun telepon seperti biasa.


Menonaktifkan baca pesan


Terdapat fungsi yang paling dicari oleh banyak pengguna aplikasi chatting mod yaitu menyembunyikan status pesan.


Selain di line clone, fitur ini bisa sobat dapatkan pada aplikasi chatting gbwhatsapp. Ternyata didalam aplikasi line ini juga terdapat fitur tersebut.


Baca pesan atau yang bisa disebut membaca hitam. Pada fitur ini memungkinkan sobat membaca pesan pengirim tanpa diketahuinya.


Sembunyikan obrolan


Hampir mirip seperti fitur arsip pada whatsapp, nah ternyata pada aplikasi ini juga ada loh.


Fitur tersebut adalah hide chat atau menyembunyikan obrolan tertentu memakai fitur “sembunyikan obrolan”.


God mode


Terdapat fungsi yang disebut god mode atau mode dewa. Untuk mengaktifkan fitur yang keren ini yang dengan melakukan beberapa cara.


Caranya yaitu dengan membuka menu pengaturan aplikasi → klik line → lalu pilih “god mode delete register records”.


Terdapat aplikasi browser


Salah satu fitur yang tidak kalah dengan fitur lainnya yaitu terdapat browser didalam aplikasi.


Dengan menggunakan aplikasi versi ini, sobat bisa broswing secara langsung tanpa menginstal aplikasi browser.


Kemudahan dari line clone premium


Menggunakan aplikasi line clone 2019 ini tentu nya akan jauh lebih mudah jika dibandingkan dengan aplikasi versi resminya.


Selain fitur diatas, penggunaan dari aplikasi ini juga akan memiliki berbagai keuntungan serta kemudahan seperti dibawah ini.


Mampu menggandakan akun line


Sesuai dengan namanya, jika sobat uptodown menggunakan aplikasi ini maka sobat dapat menggandakan akun line.


Hal ini dikarenakan aplikasi ini akan didownload dari website lain salah satunya website kami dan bukan dari playstore.


Maka pengguna akan bisa menggunakan aplikasi ini secara ganda tanpa menghapus line versi aslinya.


Hal ini juga sangat menguntungkan jika sobat memiliki lebih dari satu akun untuk bisa menggunakan aplikasi ini.


Mendapatkan tema secara gratis


Tentu saja apabila sobat menginstall aplikasi ini pada perangkat bisa dapatkan tema yang keren dan lucu secara gratis.


Download LINE Clone APK 2020, line clone apk.


Karena aplikasi ini telah tersematkan fitur download line mod unlimited coin apk 2018.


Pengguna dapat mengubah berbagai tema sesuai dengan keinginan sobat uptodown.


Mendukung semua jenis smartphone


Aplikasi ini dapat digunakan untuk seluruh smartphone android. Mulai dari itu menggunakan system android line clone versi lama maupun terbaru.


Tetapi untuk android akan dapat digunakan dengan lancar apabila digunakan pada android 4.0 atau diatasnya.


Tentang aplikasi


Sebelum munculnya versi clone, aplikasi line pertama kali dirilis dan dikembangkan oleh perusahaan jepang benama NHN corporation pada tahun 2011.


Para rilisan pertamanya, aplikasi ini hanya bisa dijalankan untuk system ios dan android saja lalu disusul blackberry.


Setelah dijalankan pada perangkat ponsel, kemudian pada tahun 2012 bisa dioperasikan pada sistem mac dan windows.


Dengan kesuksesan aplikasi line ini yang dibuktikan dari jumlah pengguna hingga 101 juta dalam 230 negara di dunia.


Selain itu, line menduduki posisi pertama pada kategori pesan instan gratis dari 42 negara.


Untuk di indonesia, pada tahun 2012 line telah mendirikan kantor resminya. Dan langsung sukses melakukan lokalisasi konten di tahun 2013.


Lalu sekarang, aplikasi line telah banyak dimodifikasi. Seperti adanya versi line clone. Pada versi clone ini akan menambahkan berbagai modifikasi untuk pengguna.


Sehingga fiturnya akan jauh lebih banyak dari pada versi resmi. Tetapi aplikasi ini pun dapat dikatakan tidak resmi.


Akhir kata


Demikianlah artikel tentang aplikasi ini, semoga dapat bermanfaat. Jangan lupa untuk terus dukung mimin dengan cara share artikel ini agar dapat dirasakan oleh pengunjung lainnya.


Sama seperti sobat membelinya, dengan klik beli maka akan secara otomatis sobat akan bisa langsung mendapatkan tema tersebut walaupun koin sobat tidak cukup.


Tidak, melainkan sobat akan mempunyai dua aplikasi line yang terinstal.




So, let's see, what we have: download LINE clone APK 2020 dan 2019 versi terbaru secara gratis, lengkap dengan fitur LINE premium v9 warna biru dan ungu. At line clone apk

No comments:

Post a Comment